Apa Ada Makna Nama Menurut Fengshui?

Ada pepatah menjelaskan, gajah mati tinggalkan gading, manusia mati tinggalkan nama. Itu utamanya nama buat tiap orang. Nama adalah satu diantara pemberian orangtua yang harus dihargai. Tiap orangtua tentu memberi nama dengan makna yang baik untuk anak-anaknya. Nama yang diserahkan kepada anak umumnya adalah satu diantara pernyataan doa atau keinginan yang baik untuk kehidupan anaknya nantinya di waktu dewasanya. Makna Nama Menurut Fengshui akan diterangkan dalam artikel kesempatan ini. Apa Anda sudah tahu makna nama Anda?

Ada pernyataan apalah makna satu nama, bila bunga mawar harum, karena itu bunga mawar tetaplah harum bila disebut dengan nama lainnya. Meski begitu, sangatlah jelas jika nama salah satu hal yang penting dilihat. Tiap orang harus memberi nama yang baik untuk anak-anaknya, bukan nama yang sembarangan saja. Beberapa orang yakin jika nama akan memastikan karakter, sikap, serta papar satu orang nantinya. Jadi, memberi nama yang baik ialah suatu hal yang perlu Anda lihat secara benar.
Makna Satu Nama Menurut Fengshui
Fengshui salah satu ramalan mengenai beberapa jenis hal yang terkait dengan kehidupan manusia. Makna satu nama menurut fengshui penting untuk diakui. Ada beberapa jenis arti yang dapat didapat dari satu nama. Ada nama yang bawa peruntungan tertentu buat tiap orang yang memiliki. Tetapi satu kali lagi, peruntungan hadir dari Yang Maha Kuasa. Bila Dia menghendakiNya, karena itu Anda akan mujur walau nama Anda diramalkan tidak baik dalam penghitungan feng shui. Pokoknya, ini ialah satu keyakinan saja.
Makna Nama Menurut Fengshui dapat dikerjakan dengan menjumlahkan angka dari nama Anda. ada 26 alfabet. Anda dapat hitung abjad dalam nama Anda dengan huruf a yang punya nilai 1 sampai angka z yang punya angka 26. Sesudah didapat penjumlahannya, contohnya saja jumlahnya dari keseluruhnya alfabet dalam nama Anda ialah 123. Karena itu jumlahkanlah 1+2+3= 6. Anda juga dapat tahu makna jumlahnya angka 6 dari fengsui mengenai nama Anda.
Dalam fengshui, jumlahnya angka 1 punya makna bintang uang. Berarti, seseroang akan mujur serta kaya dengan jumlahnya angka 1. Angka 2 disebutkan bintang penyakit yang berarti angka itu bawa penyakit buat orang yang namanya sejumlah 6 angka. Selanjutnya angka 3 ialah bintang bercekcok yang berarti jumlahnya 3 akan bawa bercekcok serta tidak bawa keselarasan.

Masih ada banyak jumlahnya Angka dari fengshui yang telah punya berarti semasing. Satu kali lagi, Anda dapat yakin ataukah tidak dengan ramalan fengshui mengenai nama. Yakinlah, semua nama yang sudah diberi dari orangtua punya makna yang baik. Sebab bagaimanapun, orangtua tentu ingin lihat yang paling baik untuk anak-anaknya. Demikian Makna Nama Menurut Fengshui serta mudah-mudahan tetap mujur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nomor Peruntungan Menurut Feng Shui, Cantik serta Memberikan keuntungan

Peruntungan Dari Ramalan Tanggal Lahir Menurut Feng Shui