Tanaman Pembawa Rezeki Menurut Feng Shui Yang Pas Ditanam Di Rumah

Dalam Feng Shui, tanaman punya makna yang penting. Beberapa macam tanaman dapat meredam Sha Qi atau Qi yang negatif. Ada pula yang dapat menarik Sheng Qi atau Qi yang positif. Tanaman dapat jadi alat pendeteksi untuk tahu apa satu rumah itu baik ataukah tidak. Diluar itu ada tanaman pembawa rezeki menurut Feng Shui. Hingga akan baik bila menanamnya di halaman rumah kita. Mengenai 4 tanaman itu ialah:
Sri Rezeki
Tanaman yang satu ini seringkali jadikan tanaman hias meskipun tidak membuahkan bunga. Tanaman yang banyak ditempatkan di atau luar ruang ini diakui dapat datangkan rezeki atau peruntungan. Dari namanya saja, bisa diyakinkan jika Sri Rezeki adalah tanaman pembawa kekayaan. Ditambah lagi untuk tipe yang memiliki kandungan faktor emas atau kuning. Bila warna itu ada makin jelas, karena itu keuntungan yang didatangkanpun akan makin banyak.

Jeruk Emas atau Jin Ju

Bila Anda pernah lihat tanaman Jeruk yang kulit buahnya punya warna seperti emas, karena itu berikut tanaman pembawa peruntungan. Buah jeruk ini bisa dikonsumsi serta seringkali diberikan waktu perayaan Imlek. Bila kita terima pemberian berbentuk Jeruk Emas waktu Imlek, karena itu kekayaan dan keberhasilan bisa kita capai. Karenanya tanaman ini benar-benar baik di tanam di halaman rumah. Rawatlah sampai bisa memberi hasil berbentuk buah-buah yang akan datangkan rezeki.
Bunga kamboja
Bunga kamboja adalah tanaman pembawa rezeki menurut Feng Shui. Bunga kamboja yang punya kelopak dengan jumlahnya yang ganjil bisa bawa banyak peruntungan pada pemiliknya. Bunga ini punya potensi yang besar untuk dapat datangkan rezeki yang datang dari 4 pelosok mataangin. Rumahpun akan didatangai banyak tamu yang bisa menjadi jalan datangnya rezeki. Tipe bunga kamboja yang banyak diambil untuk di tanaman di dalam rumah ialah bunga kamboja Jepang dengan beberapa warna.

Kuping gajah

Tanaman lain yang diakui dapat datangkan rezeki dan materi yang banyak ialah Kuping Gajah. Tanaman yang punya nama latin Anthurium crystallinum ini punya bentuk yang seperti kuping gajah. Ukurannya besar serta memiliki bentuk seperti hati. Tanaman Kuping Gajah yang tumbuh dengan subur di halaman satu rumah diakui dapat datangkan kekayaan serta rezeki yang belum pernah putus buat penghuninya.
Tanaman pembawa rezeki menurut Feng Shui yang memiliki ukuran kecil, bisa di tanam dibagian mana saja dari rumah. Tapi untuk pohon-pohon yang ukurannya sedang ditambah lagi besar, seharusnya tidak di tanam dibagian depan rumah. Tanaman semacam ini semakin lebih pas bila ditanam di halaman belakang. Lihat supaya tidak menanam tanaman pas di daerah pintu penting rumah. Dengan begitu karena itu masuknya rezeki, peruntungan serta daya positif ke rumah tidak terusik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Ada Makna Nama Menurut Fengshui?

Nomor Peruntungan Menurut Feng Shui, Cantik serta Memberikan keuntungan

Peruntungan Dari Ramalan Tanggal Lahir Menurut Feng Shui