Bagaimana Feng Shui Rumah Berdasarkan Tanggal Lahir?

Keberuntungan merupakan salah satu hal yang melekat pada diri seseorang atas kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa. Anda bisa mendapatkan keberuntungan dengan usaha yang keras. Namun, ada pula orang yang memang benar-benar beruntung karena dirinya memang sedang benar-benar beruntung. Misalnya saja ketika seseorang mendapatkan doorprize yang besar, mendapatkan hadiah undian, dan mendapatkan panggilan kerja dari perusahaan besar dan lain-lain. Feng Shui Rumah Berdasarkan Tanggal Lahir masih dipercaya oleh sebagian orang.

Feng shui rumah masih sering dipercayai oleh sebagian besar orang. Rumah memang merupakan salah satu hal yang terpenting dan menjadi kebutuhan primer bagi setiap orang. Adanya rumah sebagai tempat tinggal menjadikan Anda menjadi nyaman dan aman ketika sedang berada di dalamnya. Rumah pada hakikatnya merupakan tempat tinggal yang akan menjadi tempat yang membahagiakan bagi setiap keluarga yang menempatinya. Oleh karena itu, rumah memang harus didesain dengan serapi dan senyaman mungkin.

Bagaimana Feng Shui Rumah Menurut Tanggal Lahir?

Ilmu fengshui adalah ilmu yang berasal dari Tiongkok dan sudah merupakan ilmu yang sangat kuno. Ilmu ini menggabungkan antara astronomi dan geografi. Hal tersebut dipergunakan dalam memperbaiki harmoni dan semangat hidup setiap manusia yang hidup di bumi. Salah satu hal yang dipelajari dalam ilmu feng shui adalah mengetahui keberuntungan suatu rumah dengan berdasarkan tanggal lahir dari seseorang. Jika Anda mendapatkan Chi yang positif maka hal tersebut dianggap sebagai rejeki dan semangat.

Sebaliknya, jika Anda mendapatkan Chi negative, maka hal tersebut digolongkan sebagai pembawa hal yang buruk. Namun boleh percaya boleh tidak, Feng Shui Rumah Berdasarkan Tanggal Lahir biasa dijadikan banyak orang sebagai sebuah pedoman. Fengshui yang baik selain bisa diaplikasikan dalam pembangunan rumah juga bisa diaplikasikan dalam menentukan letak-letak interior rumah seperti letak kamar, letak dapur, letak pintu utama, dan lain-lain.

Ada beberapa hal yang perlu dihindari dalam membangun rumah menurut feng shui. Pertama, Anda tidak boleh membangun rumah dekat dengan makam ataupun berdekatan dengan rumah sakit. Selain itu, usahakanlah untuk membuat rumah jauh dari jalan tol maupun kereta api. Sedangkan tempat yang cocok untuk membangun rumah yang selalu dijaga kebersihannya dan cukup cahayanya.

Nah, jagalah selalu kebersihan agar Anda bisa mendapatkan sirkulasi yang cukup dan warnailah rumah dengan warna yang baik dan menyenangkan. Itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam membangun rumah menurut feng shui. Feng Shui Rumah Berdasarkan Tanggal Lahir ini bisa Anda percayai bisa tidak. Hal yang terpenting adalah Anda harus menciptakan rumah yang baik sesuai dengan logika. Rumah yang nyaman dan sehat akan membawa keberuntungan tersendiri bagi setiap penghuninya. Penghuninya akan menjadi sehat serta nyaman dalam tinggal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Ada Makna Nama Menurut Fengshui?

Nomor Peruntungan Menurut Feng Shui, Cantik serta Memberikan keuntungan

Peruntungan Dari Ramalan Tanggal Lahir Menurut Feng Shui