Feng Shui Tanggal Lahir Gratis Menurut Angka KUA

Satu orang tidak dapat memastikan sendiri kapan dianya akan dilahirkan serta kapan dianya akan wafat. Semuanya sudah digariskan serta ditakdirkan oleh Yang Maha Kuasa. Jadi insan yang yakin serta patuh padanya, satu orang harus meyakini Tuhannya. Feng Shui Tanggal Lahir Gratis adalah satu diantara ramalah yang dikerjakan berdasar tanggal lahir satu orang. Kemungkinan, orangtua dapat memastikan tanggal kelahiran sendiri untuk anaknya. Tetapi jadi anak, apa dapat Anda memastikan hari serta tanggal kelahiran Anda sendiri?

Jawabannya pasti tidak dapat. Dalam pengetahuan fengshui, Anda dapat mempertimbangkan peruntungan Anda dengan memakai tanggal lahir. Walau sebetulnya peruntungan dapat didapat dengan semangat serta usaha keras, tetapi beberapa orang yang masih yakin dengan peruntungan yang dibawa oleh feng shui. Feng Shui Tanggal Lahir Gratis dapat Anda untuk jadikan satu diantara jalan keluar yang gratis serta online untuk Anda yang ingin memeriksa peruntungan tanggal lahir Anda menurut feng shui. Nah, apa Anda ingin tahu dengan peruntungan tanggal lahir Anda?

Makna Tanggal Lahir Menurut Feng Shui

Ada angka dari mulai 1 sampai angka 9 yang bisa jadi dasar feng shui dalam memastikan peruntungan tanggal lahir satu orang. Fengshui tanggal lahir nanti akan dipastikan juga dengan nama Anda dan tahun lahir Anda. Anda dapat mengeceknya dengan gratis serta online. Yang penting Anda masukan dalam memeriksa peruntungan tanggal lahir Anda yang pertama ialah nama Anda. Selanjutnya, Anda akan disuruh untuk masukkan gender apa Anda satu orang lelaki atau satu orang wanita. Serta yang paling akhir ialah tahun lahir.

Untuk hitung KUA lahir dari lelaki serta wanita dipakai langkah yang berlainan. Anda harus menghitungnya terlebih dulu. Berikut langkah hitung KUA tanggal lahir menurut fengshui untuk Anda.

Untuk lelaki

Diasumsikan lelaki ini lahir pada tahun 19xx akan dirumuskan dengan 10-y. Misalnya, bila dia lahir pada tahun1984 karena itu = 10-(8+4). Yang dihitung di sini ialah jumlahnya y nya terlebih dulu yakni 12. Sebab KUA cuma sampai angka 9, karena itu jumlahkanlah angka 1+2=3. Kemudian, kurangkanlah, karena itu 10-3=7. Jadi, angka KUA nya ialah 7.

Untuk Wanita

Untuk wanita kelahiran 19xx=y+5, contohnya, dia lahir pada tahun 1981, karena itu
1981=(8+1=9)+5= 9+5=14. Sebab angka paling tinggi KUA 9, karena itu jumlahkanlah angka 1+4 sampai bertemu angka 5. Karena itu angka KUA wanita ini ialah 5.

Kemudian, Anda dapat membaca KUA Anda pada Feng Shui Tanggal Lahir Gratis. Itu penghitungan peramalan tanggal lahir menurut fengshui. Bisa yakin serta bisa tidak, mudah-mudahan Anda tetap mujur dengan kehidupan Anda. Terus berupaya untuk maju serta kerja keras untuk memperoleh peruntungan serta harapan yang Anda kehendaki. Nanti, peruntungan akan mendekati Anda sendirinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Ada Makna Nama Menurut Fengshui?

Nomor Peruntungan Menurut Feng Shui, Cantik serta Memberikan keuntungan

Peruntungan Dari Ramalan Tanggal Lahir Menurut Feng Shui