Peruntungan Dari Ramalan Tanggal Lahir Menurut Feng Shui

Dalam kehidupan, manusia tidak dapat lepas dari angka. Sejak lahir sampai dewasa serta jadi tua, beberapa angka akan tetap mengelilingi kehidupan manusia. Oleh karena itu Feng Shui banyak juga mengkaitkan ramalannya dengan angka, terhitung tanggal. Beberapa angka yang ada dalam tanggal menggenggam fungsi yang penting diperjalanan hidup satu orang. Contohnya saja tanggal lahir, tanggal pernikahan serta tanggal-tanggal yang lain. Peruntungan satu orang akan terikat dengan tanggal-tanggal itu, khususnya dalam ramalan tanggal lahir menurut Feng Shui.

Tanggal lahir satu orang bisa menggambarkan ciri-ciri serta pribadinya. Tanggal itu dapat juga menunjukkan kekuatan keberhasilan, kekayaan, kesehatan, peruntungan serta jodoh. Banyak ramalan hari esok menurut tanggal lahir yang memengaruhi kehidupan setiap hari. Ramalan ini berdasar pada angka sebagai faktor dari tanggal itu. Semasing angka punya makna serta arti spesial yang bisa menjadi alasan dalam memastikan hasil satu ramalan.

Makna Tanggal Lahir serta Pengaruhnya Pada Peruntungan

Angka yang ada pada tanggal sebetulnya cuma terbagi dalam Sembilan buah, yakni 1 sampai 9. Semasing angka dengan sendiri-sendiri punya makna dalam penghitungan Feng Shui. Contohnya untuk angka 1, akan punya arti salah satu atau diri kita. Sedang angka 2 bermakna mudah, tidak susah atau gampang. Serta angka 3 punya arti hidup, medapatkan dan temukan. Makna dari tanggal-tanggal itu bisa dipakai dalam ramalan jodoh menurut tanggal lahir.
Berlainan dari ke-3 tanggal di atas, tanggal atau angka 4 punya makna sulit, miskin atau mati. Sedang angka 5 berarti tidak, tidak dapat serta belum pernah. Ke-2 tanggal ini kelihatan punya makna yang kurang baik. Oleh karena itu ramalan tanggal lahir menurut Feng Shui menyaratkan buat beberapa orang yang tanggal lahirnya memiliki kandungan faktor ke-2 angka itu untuk lebih waspada. Mereka harus lakukan beberapa langkah supaya kesialan tidak berlangsung serta kesetimbangan daya dapat terus terbangun. Dengan demikian, peruntungan masih dapat dicapai.

Sedang untuk tanggal lahir yang punya faktor angka 6, 7, 8 atau 9 pasti dapat merasakan lebih lega. Sebab angka 6 bermakna memberikan keuntungan serta 7 bermakna peruntungan, tentu serta pas. Sedang angka 8 memiliki kandungan arti makmur, peruntungan serta perkembangan. Angka 9 ialah angka yang melambangkan panjang, lama serta sukses. Dengan begitu pemilik tanggal lahir dengan beberapa angka ini pasti berpotensi untuk mendapatkan peruntungan yang tambah lebih besar dari tanggal-tanggal yang lain.

Meskipun semasing angka punya makna semasing, tapi ramalan tanggal lahir menurut Feng Shui dapat juga disaksikan dari kombinasi atau gabungan angka. Gabungan itu dapat adalah kombinasi dari beberapa angka yang ada pada tanggal, bulan atau tahun. Kadang satu orang yang punya tanggal lahir dengan faktor delapanpun harus waspada, sebab penghitungan gabungan angkanya nyatanya jauh dari kekuatan peruntungan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Ada Makna Nama Menurut Fengshui?

Nomor Peruntungan Menurut Feng Shui, Cantik serta Memberikan keuntungan