Tata Letak serta Warna Dapur Menurut Feng Shui

Menurut Fengs Shui, dapur adalah pusat serta sumber kehidupan dari satu rumah. Dalam dapur beberapa kegiatan dikerjakan untuk memproses makanan atau minuman yang akan disajikan buat semua bagian keluarga. Dimana kita ketahui jika minuman dan makanan adalah keperluan inti semua manusia. Oleh karena itu tatanan letak, penataan serta warna dapur menurut Feng Shui adalah hal yang penting. Semua sisi yang berada di dalamnya harus ia mengatur dengan benar-benar baik.

Tata Letak serta Penataan Dapur Menurut Feng Shui

Hal pertama yang perlu dilihat waktu mendesain satu rumah ialah memastikan letak ruangan-ruangan terhitung dapur. Letak dapur menurut Feng Shui sebaiknya tidak ada ditengah-tengah atau pusat rumah. Dapur punya daya yang panas serta bisa menebar ke semua pelosok. Karenanya ruang ini harus punya ventilasi yang cukup, hingga daya panasnya bisa selekasnya dinetralkan. Diluar itu Dapur pun tidak bisa ada dibagian utara. Sebab sisi ini jadi pusat daya air.
Sesudah mengendalikan letak dapur, setelah itu yakinkan Anda memerhatikan Feng Shui kompor serta tempat bersihkan piring. Tempat kompor akan memengaruhi kekayaan yang tinggal di rumah. Jangan tempatkan kompor menghadap pintu penting rumah. Ini akan mengakibatkan masuknya daya Qi yang dapat mengakibatkan kerusakan peruntungan. Diluar itu jangan menempatkan kompor dekat sama tempat membersihkan piring yang punya kran air. Sebab ke-2 unsurnya punya daya yang benar-benar berlawanan. Bila ditempatkan dengan bersisihan, bisa menyebabkan berlangsungnya pertikaian suami istri yang tinggal di rumah.

Tidak hanya penataan tatanan letak dapur, keadaan dari dapur tersebut juga memengaruhi kehidupan di rumah. Keadaan dapur selalu harus teratur, terorganisir secara baik dan bersih. Dengan begitu Saluran Chi bisa terbentuk dengan imbang. Dapur semacam ini bisa membuahkan makanan bermutu. Keadaan yang serasi, nyaman serta sehatpun akan di rasa semua yang tinggal di rumah.

Warna Dapur Berdasar Feng Shui

Feng Shui memberi arti buat beberapa warna yang ada di dalam rumah atau bangunan. Untuk dapur sendiri, ada banyak warna yang dipandang benar-benar memberikan keuntungan. Warna dapur menurut Feng Shui seharusnya memakai beberapa warna yang cerah. Sebab beberapa warna itu dapat mendatangkan daya positif. Contohnya warna kuning atau oranye yang dapat mendatangkan perasaan semangat dan punya dampak baik buat pencernaan. Warna kecoklatan bisa memberi dampak hangat dan menentramkan.
Diluar itu warna hijau muda juga pas untuk dapur. Warna ini dapat memberi dampak sejuk serta membuat yang tinggal di rumah kerasan ada di dapur. Untuk menguatkan dampak warna dapur menurut Feng Shui, bunga fresh dan buah-buahan berwarna cerah dapat jadikan hiasan. Beberapa benda ini akan menimbulkan daya Chi positif dan menghidupkan perasaan suka saat ada di dalam rumah. Dengan tatanan letak serta pewarnaan yang benar, karena itu dapur bisa benar-benar mendukung keselarasan satu keluarga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Ada Makna Nama Menurut Fengshui?

Nomor Peruntungan Menurut Feng Shui, Cantik serta Memberikan keuntungan

Peruntungan Dari Ramalan Tanggal Lahir Menurut Feng Shui